Saturday, March 12, 2011

Review: Mata Air Air Mata Kumari

Mata Air Air Mata KumariMata Air Air Mata Kumari by Yudhi Herwibowo

My rating: 2 of 5 stars


Buku hadiah dari si penulis lewat mbak Trully (terima kasih mbak Trully, terima kasih mas Yudhi) + dapat tanda tangannya pula. *berbunga-bunga*

Dibaca dalam rangka baca bareng buku fiksi asli Indonesia "Mata Air Air Mata Kumari" oleh Yudhi Herwibowo bersama Goodreads Indonesia.

14 cerita pendek yang disajikan dalam sebuah buku. Lembar demi lembar saya membaca buku ini, saya terkesima oleh lantunan kata-kata yang terurai. Sangat nyaman untuk dibaca.

Tapi, sayang sekali, saya tidak dapat menikmati ceritanya sama sekali karena terus terang saya kurang suka dengan cerita seram dengan ending mengambang. Memang tidak semua dari cerita pendek ini mengambang, ada beberapa cerita yang berakhir dengan kematian. Intinya, tak satu pun dari cerita pendek didalam buku ini berakhir bahagia.

Saya suka dengan gaya menulisnya, sungguh. Tapi, bukankah penilaian terhadap sebuah buku yang lebih utama adalah jalan ceritanya? jadi maaf jika saya hanya memberikan bintang 2.




View all my reviews

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...